Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

BEBERAPA ALASAN PRIA MENYUKAI WANITA LEBIH TUA


  
   BEBERAPA ALASAN PRIA MENYUKAI WANITA LEBIH TUA - Dahulu memang kebanyakan pria lebih memilih untuk menyukai wanita yang lebih muda dari dirinya. Tapi sekarang banyak juga pria yang lebih menyukai wanita yang lebih tua. Apa saja alasanya?? 

  Setelah browsing-browsing dan bermeditasi di kamar kos akhirnya blitari akan memaparkan beberapa alasanya mengapa kebanyakan pria tersebut lebih menyukai wanita yang lebih tua.

Berikut ini beberapa alasan pria menyukai wanita yang lebih tua : 

Bertambahnya umur
Wanita yang makin berumur memang semakin menjaga kesehatan. Jadi jangan heran ketika  wanita yang makin bertambah umurnya semakin terlihat cantik. Ini menjadi “magnet” bagi pria yang suka dengan wanita cantik dan sehat tentunya.



Lebih berpengalaman.
Wanita yang lebih tua dianggap lebih berpengalaman dalam hidup,  sehingga mereka lebih tepat dalam mengambil keputusan. Pria sangat menyukai wanita yang cepat dan tepat mengambil keputusan. Sebenarnya penelitian mengatakan bahwa kebanyakan wanita dan pria yang seumuran meraka mempunyai tingkat kedewasaan yang berbeda, yaitu wanita terlihat 5 tahun lebih dewasa dibandingkan pria. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau pria lebih menyukai wanita yang lebih tua secara fisik lebih tepatnya bentuk tubuh. Selain itu baca juga Letak Pesona Aura Wanita.


Lebih percaya diri.
Dengan pengalaman hidup dan makin stabil, membuat wanita lebih percaya diri. Hal inilah yang sangat disukai pria. Termasuk ketika berhubungan seksual. Mereka juga lebih percaya diri dengan bentuk tubuhnya dan aktivitas seksual menjadi lebih menyenangkan. Karena 97% pria menyukai hubungan seksual dengan wanita. 3% Maho!!!


Nasihat realistis dan tidak mengambang.

Saran yang diberikan wanita yang lebih tua dalam banyak hal cenderung realistis dan tidak mengambang. Ini sangat membantu pria ketika mengalami krisis baik dalam karir ataupun kehidupan. Pria menyukai wanita yang penuh nasihat realistis.


  Itulah tadi beberapa alasan mengapa pria menyukai wanita yang lebih tua dari Blitari. Jangan lupa tinggalkan komentar menurut anda dan baca juga artikel lainnya. terimakasih.. 


BEBERAPA ALASAN PRIA MENYUKAI WANITA LEBIH TUA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..