Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

DOWNLOAD GAME ASAH OTAK PART1 | Wolf Sheep Cabage

   Download Game Asah Logika Part I | Wolf, Sheep and Cabbage - Game ini berasal dari plastelina.net, mendengar game plastelina sobat blitari saya rasa pasti sudah tidak kaget lagi dan hampir semua tau, karena game ini sudah sangat jadul dan sudah banyak diunggah oleh para master, namun saya ingin mengabadikannya diblog saya dan saya sangat menghargai game-game ini. Harapan saya para sobat blitari belum pernah memainkan game-game ini sehingga postingan saya ini menjadi lebih bermanfaat,,hehehe
   Game jadul yang satu ini saya rasa tidak akan kalahdengan game-game asah otak yang lainnya. Pada game ini kita dituntut untuk berfikir dan tidak bisa asal saja memainkannya. namanya juga game logika atau asah otak. Game ini menurut saya sudah cukup lumayanlah. btw saya sudah berhasil memecahkanya sob.. :)

Klik Play untuk mencoba bermain.
   Jadi gimana Anda tertarik untuk memainkannya?? Dalam postingan ini Anda juga dapat mendownload gamenya langsung dan memainkanya di PC Anda. game ini hanya berukuran kecil kug dan ringan sehingga untuk mendownloadnya dan memainkkkannya pada PC Anda juga ringan. Oke sob langsung saja akan saya jelaskan bagaimana aturan dalam game ini.

Petunjuk : Disini ada satu box sayuran, seekor kambing, dan seekor serigala, nah Sobat dituntut untuk menyeberangkan mereka kesisi yang lain. disamping tulisan "GO" pilih box sayuran, seekor kambing, atau serigala dulu yang mau diseberangkan. kalau kita tidak hati-hati, maka yang terjadi adalah sayuran dimakan kambing atau kambing dimakan serigala. jadi jangan sampai pasangan makan dan dimakan tersebut bersamaan.Admin blitari sudah berhasil  low..
.
  Segitu saja penjelasannya sob,,selamat berfikir... 







Download

(Tunggu 5 detik klik SKIP ADD Pojok kanan atas. Password : omkris)


Sumber : http://kris-smile.blogspot.com

DOWNLOAD GAME ASAH OTAK PART1 | Wolf Sheep Cabage Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..