Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

DOWNLOAD GAME ASAH OTAK PART 2 | CANNIBALS MISSIONARIES


DOWNLOAD GAME ASAH OTAK PART 2| CANNIBALS MISSIONARIES - Hallo sobat blitari... Naahhh ini dia game asah otak yang selanjutnya part 2... Masih sama dengan konsep game yang pertama Wolf Sheep Cabage dalam game ini kita bermain tentang menyeberangi sungai dan makan dimakan. Hanya saja tingkat kesulitan dalam game ini sedikit lebih tinggi dari pada game yang pertama.

Game CANNIBALS MISSIONARIES ini juga tidak kalah serunya dengan game yang sebelumnya, dan pastinya meskipun sederhana tapi bisa bikin otak kita berfikir. Bagaimana cara kita untuk menyeberangkan seluruh objek kesisi yang lain dan objek kita tidak saling memakan.
Oke deh sob saya tak akan banyak cing cong lagi langsung saja simak sedikit penjelasan dari saya bagaimana peraturan dan cara memainkan game ini. 


Klik Play untuk mencoba bermain.
Petunjuk : Ada 3 orang pendeta dan 3 kanibal yang ingin menyeberang sungai bersama, nah sobat harus bisa menyeberangkan 3 pendeta dan 3 kanibal keseberang (samping kiri) dengan jumlah pendeta pada setiap sisi harus lebih banyak atau sama dengan jumlah kanibal, jika tidak maka kanibal akan berani dan memakan pendeta. untuk menyeberangi mereka naik perahu yang hanya dapat menampung 2 orang.
Segitu saja penjelasannya dan
Selamat berfikir ya..
Saya udah berhasil lo gimana dengan kamu??



(Tunggu 5 detik Klik Skip AD> Passwordnya = omkris)

DOWNLOAD GAME ASAH OTAK PART 2 | CANNIBALS MISSIONARIES Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

2 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..