Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

FILM YANG PALING DITUNGGU TAHUN 2013

   FILM YANG PALING DITUNGGU TAHUN 2013 - blitari.blogspot.com. Apa kabar sobat blitari?? Pastinya kabar baik dan masih bisa berkunjung disini. Btw akhir-akhir ini sedang marak berita tentang kiamat yang datang pada tahun 2012 ini, ada yang bilang kiamat terjadi tanggal 12 desember, ternyata cuman isu doank, ada lagi tanggal 21 desember ternyata meleset juga. Memang benar guys datangnya kiamat itu gak ada yang tahu.

   Sebelumnya juga banyak beredar isu kalau kiamat akan datang di tahun 2012. Tapi semoga saja itu tidak terjadi, Kita semua pasti mendo'akan agar kiamat tidak datang. Karena di tahun 2013 nanti ada film-film baru yang segera tayang dan pastinya sudah ditunggu-tunggu para penggemar film, jadi jangan kiamat dulu..hehe

   Ngomongin film terbaru tahun 2013 blitari berbagi info tentang beberapa film ditahun 2013 yang sudah banyak dinantikan orang di seluruh dunia. Berikut ini beberapa film yang banyak dinanti di seluruh dunia :

1. Oblivion

Sebuah film bergenre sci-fi dan petualangan luar angkasa karya sutradara dari film Tron: Legacy, Joseph Kosinski, dan dibintangi oleh Tom Cruise.

Release date: 19 April 2013 (USA)
Director: Joseph Kosinski
Writers: Joseph Kosinski (screenplay), William Monahan (screenplay)
Stars : Tom Cruise, Morgan Freeman and Andrea Riseborough


2. Elysium
Film ini merupakan penampilan pertama Neill Blomkamp sejak film District 9, dan pastinya akan menjadi salah satu film bergenre sci-fi yang menarik banyak perhatian.

Release date: 9 August 2013 (USA)
Director: Neill Blomkamp
Writer: Neill Blomkamp (screenplay)
Stars : Matt Damon, Jodie Foster and Sharlto Copley

3. 47 Ronin
 
Sebuah film petualangan epic yang diangkat dari cerita lama, dibumbui dengan sajian fantasi dan budget yang lumayan besar. Dibintangi oleh Keanu Reeves.

Release date: 25 December 2013 (USA)
Director: Carl Rinsch
Writers: Hossein Amini (screenplay), Chris Morgan (screenplay)
Stars : Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada and Ko Shibasaki
4. Thor 2
 
Film ini mendapat sentuhan tangan dingin Alan Taylor, sutradara dari The Sopranos, Boardwalk Empire dan Game of Thrones. Dibintangi oleh Chris Hemsworth.

Release date: 8 November 2013 (USA)
Director: Alan Taylor
Writers: Don Payne (story), Christopher Yost (screenplay)
Stars : Chris Hemsworth, Natalie Portman and Tom Hiddleston

5. The Wolverine  
 Hugh Jackman akhirnya kembali ke peran vital yang mampu membesarkan namanya, sebagai Wolverine. Disutradarai oleh James Mangold, yang juga telah menangani beberapa film seperti Cop Land, Identity, 3:10 to Yuma, Girl Interrupted dan Walk the Line.

Release date : 26 July 2013 (USA)
Director : James Mangold
Writers : Christopher McQuarrie (screenplay), Mark Bomback (screenplay)
Stars : Hugh Jackman, Will Yun Lee and Tao Okamoto

 
 
 


FILM YANG PALING DITUNGGU TAHUN 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogku

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar Anda,
Berkomentarlah yang bijak sesuai artikel dan jangan menyertakan link dalam komentar, saya akan membalas komentar di blog kawan..
Terimakasih..